Selasa, 12 Agustus 2008

Rider Asuransi Tradisional

. Selasa, 12 Agustus 2008

Program Asuransi Tradisional sangat memungkinkan untuk dilengkapi dengan Riders ( Asuransi Tambahan ), yaitu :

Critical Illnes Plus (CI+)
CI + memberikan Anda perlindungan terhadap 38 jenis Penyakit Kritis, kami membayarkan 100 % Uang Pertanggungan CI+ bila Anda terdiagnosa untuk pertama kalinya dengan salah satu dari 38 penyakit kritis. Diantaranya adalah serangan jantung, stoke, gagal ginjal, kanker dan tumor.

Accidental Death & Disablement Benefit (ADDB)
Kecelakaan bukanlah sesuatu yang diharapkan namun apabila hal itu terjadi, Riders ini memberikan Anda proteksi tambahan dari Cacat Tetap dan Meninggal karena kecelakaan. 100 % Uang Pertangungan ADDB akan kami berikan bila tertanggung meniggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan atau Persentase dari Uang Pertanggungan (sesuai table) jika tertanggung menderita cacat tetap sebagian karena kecelakaan.

Total Permanent Disability (TPD)
Selama 24 Jam sehari kami berikan Anda proteksi dari cacat tetap total, jika Anda menderita cacat tetap total akibat kecelakaan atau penyakit maka kami bayarkan 100 % Uang Pertanggungan TPD.
Asuransi Anda tetap berjalan sampai masa asuransi berakhir.

Waiver of Premium (WOP)
Manfaat dari asuransi tambahan WOP adalah pembebasan pembayaran premi sesuai produk yang sedang berjalan bila terjadi cacat tetap total pada Tertanggung akibat oleh kecelakaan atau penyakit.

Waiver of Premium Plus (WOP+)
Manfaat dari asuransi tambahan WOP adalah pembebasan pembayaran premi sesuai produk yang sedang berjalan bila terjadi cacat tetap total pada Tertanggung akibat oleh kecelakaan atau penyakit atau didiagnosa menderita salah satu dari 38 penyakit kritis.

0 komentar:

 
Allianz Indonesia is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com