Senin, 11 Agustus 2008

Asuransi Dana Pensiun

. Senin, 11 Agustus 2008

Asuransi Dana Pensiun

Mempersiapkan masa pensiun yang aman dan nyaman dengan perlindungan asuransi. Memiliki masa depan yang bahagia merupakan impian setiap orang. Asuransi pensiun ini dapat menambah persiapan dana pensiun lembaga keuangan (DPLK) yang ada.

Kami menyediakan program asuransi pensiun yang memberikan jaminan masa depan dengan lebih baik ketika anda memasuki usia pensiun pada usia 70tahun. Dana yang anda terima dapat digunakan untuk menikmati masa pensiun guna memenuhi berbagai kebutuhan seperti biaya kesehatan, biaya berlibur bersama keluarga dan lain sebagainya.

Keistimewaan asuransi pensiun :

  • Pilihan masa pensiun atau purnakarya yang fleksibel yaitu : usia 50 tahun, 55 tahun atau usia 60 tahun.
  • Masa pembayaran premi yang dapat dipilih antara 5-30 tahun
Manfaat asuransi pensiun :
  1. Dengan kebebasan menentukan usia pensiun (purnakarya usia 50, 55 atau 60 tahun), anda akan mendapatkan jaminan dana tunai pada usia pensiun sebesar 100% uang pertanggungan.
  2. Manfaat tahapan pensiun sebesar 12% dari Uang Pertanggungan setiap tahun setelah memasuki usia pensiun sampai dengan anda berusia 69 tahun (besarnya tergantung pilihan usia pensiun yang direncanakan).
  3. Manfaat akhir kontrak sebesar 100% uang pertanggungan yang akan anda terima pada saat anda mencapai usia 70 tahun.
  4. 100% uang pertanggungan jika tertanggung meninggal dunia.
  5. Pembebasan premi jika tertanggung meninggal pada masa pembayaran premi.
  6. Jaminan dana tunai. Manfaat tahapan pensiun dan akhir kontrak diatas akan tetap kami bayarkan tanpa menghiraukan status hidup tertanggung.
Total Manfaat Tahapan dana pensiun


Program asuransi jiwa tradisional ini masih dimungkinkan untuk dilengkapi dengan Rider tambahan yaitu critical illness plus (CI+), Accidental Death and Dissablement Benefit (ADDB), Total Permanent Dissability (TPD), Waiver Of Premium (WOP) dan Waiver of Premium Plus (WOP+).

Anda mau membeli Asuransi jiwa, baca Tuntunan teknis menjadi customer

Untuk customer yang menghendaki program perencanaan keuangan masa depan dengan menggunakan Unitlink dan segala keunggulannya, Klik Unitlink

0 komentar:

 
Allianz Indonesia is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com