Senin, 11 Agustus 2008

Asuransi Jiwa Kumpulan Karyawan

. Senin, 11 Agustus 2008

Asuransi Jiwa Kumpulan untuk Karyawan

Asuransi ini merupakan bagian dari program Employee Benefit untuk kesejahteraan dan perlindungan terhadap jiwa tertanggung dengan biaya yang sangat murah.

Asuransi Jiwa kumpulan untuk karyawan.

Karyawan akan memperoleh manfaat berupa asuransi jiwa yang perlindungannya berlangsung 24 jam baik pada saat berada dalam jam kerja maupun diluar jam kerja.

Asuransi tambahan (Riders)

  1. Santunan Kematian & Cacat akibat Kecelakaan - memberikan manfaat tambahan santunan kematian dan cacat akibat kecelakaan.
  2. Santunan Cacat Total Tetap - memberikan manfaat tambahan yang disediakan pada saat karyawan mengalami cacat total dan tetap akibat penyakit maupun kecelakaan.
  3. Santunan biaya Pengobatan - memberikan manfaat tambahan untuk pengobatan rawat jalan yang disebabkan karena kecelakaan.
Manfaat Asuransi Kecelakaan kumpulan utk Karyawan
Karyawan anda akan memperoleh manfaat berupa asuransi kecelakaan kumpulan yang perlindungannya berlangsung 24 jam baik pada saat anda berada pada jam kerja maupun diluar jam kerja.

Asuransi Jiwa Kredit kumpulan utk Karyawan
Produk ini jaminan asuransi jiwa kredit kumpulan bagi debitur yang memiliki pinjaman kredit. Jika debitur meninggal dunia, perusahaan asuransi akan membayar sisa hutang kepada bank, leasing company, atau perusahaan yg memberikan fasilitas pinjaman kepada karyawannya, sehingga ahli waris tidak perlu membayar sisa hutang.

Anda mau membeli Asuransi jiwa, baca Tuntunan teknis menjadi customer

Untuk asuransi jiwa dengan manfaat kontrak pasti, klik Asuransi Jiwa Seumur Hidup

Untuk customer yang menghendaki program perencanaan keuangan masa depan dengan menggunakan Unitlink dan segala keunggulannya, Klik Unitlink

0 komentar:

 
Allianz Indonesia is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com