Kamis, 07 Agustus 2008

Jenis Investasi Unitlink

. Kamis, 07 Agustus 2008

Dalam produk unitlink, asuransi jiwa dikaitkan dengan investas, premi yang anda bayarkan akan dialokasikan untuk membeli unit-unit investasi, dimana dalam menginvestasikan unit-unit tersebut Anda bebas tentukan jenis investasi. Tentang berbagai hal program Unitlink untuk individu maupun kumpulan karyawan, baik syariah maupun non syariah.

Saat ini ada 4 pilihan jenis investasi khusus untuk produk Unitlink Non Syariah, yaitu :

Smartlink Money Market Fund
Smartlink Cash Fund/ Money Market Fund Rupiah bertujuan mendapatkan hasil investasi yang maksimal melalui penempatan dana dalam mata uang rupiah, melalui instrumen jangka pendek yang berkualitas seperti deposito berjangka, Sertifikat Bank Indonesia(SBI) maupun reksadana. Investasinya bertujuan memberikan perlindungan nilain pokok dan mempertahankan likuiditas yang tinggi dengan menyediakan pendapatan investasi. Investasi unitlink ini baik untuk investor konservatif yang mengharapkan pengembalian investasi yang stabil dan bersedia menanggung resiko investasi yang rendah.

Smartlink Fixed Income Fund
Smartlink Fixed Income Fund Rupiah bertujuan mendapatkan hasil investasi yang optimal melalui penempatan dana dalam mata uang rupiah, melalui instrumen jangka pendek dan menengah seperti deposito, Sertifikat Bank Indonesia(SBI) maupun reksadana serta instrumen jangka panjang seperti obligasi. Investasinya menawarkan tingkat investasi jangka menengah dan panjang yang menarik dengan tingkat keamanan dan stabilitas yang tinggi. Investasi Unitlink ini baik untuk yntuk investor yang mengharapkan pengembalian investasi jangka panjang yang menarik dan bersedia menanggung resiko investasi yang tidak terlalu tinggi atau menengah.

Smartlink Balanced Fund
Smartlink Balanced Fund Rupiah bertujuan mendapatkan hasil investasi yang optimal melalui penempatan dana dalam mata uang rupiah, melalui alokasi yang optimal ke dalam instrumen pasar uang, saham, obligasi serta reksadana. Alokasi asset ditentukan oleh fund manager dan dapat diubah dari waktu ke waktu. Investasi Unitlink ini menawarkan tingkat investasi jangka panjang dengan hasil yang tinggi dan resiko investasi yang lebih tinggi.

Smartlink Equity Fund
Smartlink Equity Fund menawarkan pendapatan jangka pendek yang maksimal melalui penempatan dana dalam mata uang rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek seperti deposito, SBI dan reksadadan. Dan instrumen saham baik langung maupun melalui reksadana. Investasi Unitlink ini menawarkan tingkat investasi jangka panjang dengan hasil yang tinggi dan resiko investasi yang lebih tinggi.

Investasi unitlink untuk non Rupiah (Dollar) untuk produk Non Syariah :

Smartlink Managed Fund
Smartlink Managed Fund US Dollar bertujuan mendapatkan hasil investasi yang optimal melalui penempatan dana dalam mata uang US dollar melalui berbagai kombinasi investasi seperti deposito US Dollar, reksadana US Dollar dan obligasi dalam US Dollar. Investasi Unitlink ini menawarkan tingkat investasi jangka panjang dengan hasil yang tinggi dan resiko investasi yang lebih tinggi.

Saat ini ada 2 (dua) pilihan jenis investasi untuk produk unitlink Syariah, yaitu :

Allisya Fixed Income Fund
Investasi Unitlink Syariah untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang rupiah, melalui instrumen pasar modal obligasi. Tingkat keamana dan stabilitas serta resiko rendah hingga sedang.

Allisya Balanced Income Fund
Investasi Unitlink Syariah untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang rupiah, melalui instrumen pasar modal, pasar uang dan reksadana saham serta pendapatan tetap. Tingkat keamana dan stabilitas serta resiko sedang.

Note : Hasil investasi Unitlink ini berkembang sesuai dengan kinerja investasi yang dipilih dan tidak lepas dari resiko invetasi

0 komentar:

 
Allianz Indonesia is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com