Kamis, 07 Agustus 2008

Maxi Account

. Kamis, 07 Agustus 2008

Maxi Account adalah program Unitlink yang bertujuan untuk Alternatif Investasi (Minimum Premi Rp 12.000.000) hingga usia 100tahun yang pembayarannya bisa dengan sekali dan selanjutnya masih dapat dilakukan penambahan dana ataupun penarikan setiap saat. Manfaat uang pertanggungannya adalah sebesar 125% hingga 200% dari premi tunggal yang dibayarkan. Rencana keuangan ini banyak dipilih bagi mereka yg bermaksud untuk memaksimalkan dan menjadikan Unitlink sebagai alternatif investasi saja dan atau bahkan tanpa biaya proteksi jiwa.

Berbagai fasilitas yang sangat fleksibel dapat dilakukan seperti menambah atau mengurangi jumlah uang pertanggungan, penambahan atau penarikan saldo investasi setiap saat, maupun merubah komposisi atau pemindahan dana ke jenis paket investasi lainnya.

Manfaat program Untilink Maxi Account :

  • Ketika terjadi resiko meninggal maka akan diterima manfaat mana yang lebih besar antara uang pertanggungan dasar atau saldo investasinya dan polis berakhir.
  • Ketika tertanggung hidup hingga usia 100 tahun, maka akan diterima seluruh saldo investasinya dan polis berakhir.
Untuk kebutuhan program yang sama, namun menggunakan prinsip syariah, klik berikut ini.

Dalam produk asuransi jiwa dikaitkan dengan investasi (unitlinki), premi yang anda setorkan akan dialokasikan dalam membeli unit2 investasi, dimana dalam menginvestasikan unit2 tersebut anda bebas menentukan jenis investasi. Terdapat 5 jenis investasi Unitlink Maxi Account :
  1. Money Market Fund
  2. Fixed Income Fund
  3. Balanced Fund
  4. Equity Fund
  5. Managed Fund (dollar)
Anda mau membeli Unitlink, baca Tuntunan teknis menjadi customer

Kami percaya semua kerja keras anda adalah demi meningkatkan kesejahteraan, mencapai apa yang dicita-citakan dan memiliki kemantapan financial, baik untuk anda sendiri maupun keluarga. Wujudkan semua impian alternatif investasi anda dengan Smartlink Maxi Account (Unitlink Investasi) , program alternatif investasi yang dapat memberikan perlindungan jiwa, disaat anda berada disamping keluarga tercinta maupun ketika harus meninggalkan mereka.

0 komentar:

 
Allianz Indonesia is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com